Assadira Sri Ningrum; " />
Detail Cantuman Kembali

XML

Kualitas Layanan Farmasis Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan (Ketersediaan Obat) Di Rumah Sakit Umum Daerah Syekh Yusuf


Telah dilakukan penelitian mengenai Kualitas Layanan Farmasis Terhadap
Kepuasan Pasien Rawat Jalan (Ketersediaan Obat) Di Rumah Sakit Umum
Daerah Syekh Yusuf periode Oktober 2018. Tujuan penelitian ini untuk
Mengetahui tingkat kepuasan pasien dalam hal ini Ketersediaan Obat terhadap
layanan farmasis di rumah sakit syech yusuf. Penelitian ini merupakan penelitian
deskriptif dengan menggunakan analisis kuantitatif dengan pendekatan Surveys.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pasien dan keluarga yang datang ke
apotek rawat jalan di Rumah Sakit Umum Daerah Syekh Yusuf dan sampel yang
diperoleh sebanyak 75 responden. Data primer diperoleh melalui instrumen
penelitian dengan menggunakan angket, kemudian dianalisis dengan analisis
bivariat
Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan analisis statistik
diperoleh ada sebanyak % responden menyatakan puas akan pelayanan dan
selebihnya kurang puas. Sistem Pelayanan Kefarmasian yang di laksanakan oleh
Apoteker dan Asisten Apoteker sudah baik dan menjalankan tugasnya sesuai SOP
yang berlaku hanya saja perlu di tingkatkan karena hasil analisis menggunakan
rumus Chi kuadrat
Assadira Sri Ningrum - Personal Name
Far 409
Far 409
CD-ROM
Indonesia
2019
Farmasi
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Assadira Sri Ningrum. (2019).Kualitas Layanan Farmasis Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan (Ketersediaan Obat) Di Rumah Sakit Umum Daerah Syekh Yusuf.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd