Detail Cantuman Kembali
KUALITAS LAYANAN FARMASI KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN (KETERSEDIAAN OBAT) DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SYEKH YUSUF
Telah dilakukan penelitian mengenai Kualitas Layanan Farmasis Terhadap Kepuasan Pasien
Rawat Jalan (Ketersediaan Obat) Di Rumah Sakit Umum Daerah Syekh Yusuf periode Oktober 2018.
Tujuan penelitian ini untuk Mengetahui tingkat kepuasan pasien dalam hal ini Ketersediaan Obat
terhadap layanan farmasis di rumah sakit syech yusuf. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif
dengan menggunakan analisis kuantitatif dengan pendekatan Surveys. Populasi dalam penelitian ini
adalah seluruh pasien dan keluarga yang datang ke apotek rawat jalan di Rumah Sakit Umum Daerah
Syekh Yusuf dan sampel yang diperoleh sebanyak 75 responden. Data primer diperoleh melalui
instrumen penelitian dengan menggunakan angket, kemudian dianalisis dengan analisi s bivariat Hasil
penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan analisis statistik diperoleh ada sebanyak % responden
menyatakan puas akan pelayanan dan selebihnya kurang puas. Sistem Pelayanan Kefarmasian yang
di laksanakan oleh Apoteker dan Asisten Apoteker sudah baik dan menjal ankan tugasnya sesuai SOP
yang berlaku hanya saja perlu di tingkatkan karena hasil analisis menggunakan rumus Chi kuadrat
Far 409
Far 409
Text
Indonesia
Farmasi
2019
Farmasi
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Hj. Gemy Nastity Handayany¹, Munifah Wahyuddin 2 , Assadira Sri Ningrum 3. (2019).KUALITAS LAYANAN FARMASI KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN (KETERSEDIAAN OBAT) DI RUMAH
SAKIT UMUM DAERAH SYEKH YUSUF.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd