Detail Cantuman Kembali
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP RSUD HAJI PADJONGA DAENG NGALLE KABUPATEN TAKALAR TAHUN 2016
Kepuasan pasien adalah keluaran (outcome) layanan kesehatan di mana
kepuasan pasien merupakan salah satu tujuan dari peningkatan mutu pelayanan
kesehatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan
Kesehatan terhadap Kepuasan Pasien di Rawat Inap Rumah Sakit Umum Daerah Haji
Padjonga Daeng Ngalle Kabupaten Takalar 2016. Jenis penelitian yang digunakan
adalah penelitian kuantitatif dengan desain penelitian cross sectional study, dengan
jumlah responden sebanyak 155 pasien rawat inap. Pengumpulan datanya dilakukan
melalui kuesioner dan wawancara langsung kepada responden. Analisis data yang
dilakukan adalah dengan menggunakan uji fisher exact test. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa tidak ada pengaruh akses/ keterjangkauan dengan nilai p>0,005
sedangkan ada pengaruh kenyamanan, informasi, ketepatan waktu, hubungan
antarmanusia dengan nilai p
ILMIAH HIDAYAH - Personal Name
SKRIPSI KES74
SKRIPSI KES74
Text
Indonesia
perpustakaan FKIK
2017
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
ILMIAH HIDAYAH. (2017).PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP RSUD HAJI PADJONGA DAENG NGALLE KABUPATEN TAKALAR TAHUN 2016.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd